Pages

Tuesday, April 10, 2012

Best Template Blogger 2012

Best Template Blogger 2012

Download Template Terbaik atau Best Blogger Template disini akan diberikan untuk diterapkan di blogger masing jika memang kalian berkenan. Template yang akan Tukang Coding bahas disini merupakan template yang dipilih berdasarkan dari pandangan Tukang Coding sendiri.

Best Template ini biasanya meliputi dari segi SEO Friendly, Tampilan dan Kecepatan suatu blog. SEO biasanya diterapkan secara otomatis dan langsung terintegrasi tanpa harus menambah lagi kecuali bagi para TreTan yang sudah Advanced atau lebih dari sekedar Blogger. Tampilan untuk Best Blogger tidak terlalu mencolok apalagi memberatkan loading blog, bisa - bisa SEO dari blog itu sendiri malah tak berfungsi secara maksimal. Backlink juga ikut berpengaruh dalam hal SEO, maka dari itu carilah atau tanamkan backlink dengan cara berkomentar atau tukar link blog.

Template ini Tukang Coding dapatkan dari google dengan sedikit memperhatikan apakah benar benar bisa mendapatkan kriteria dari Best Template untuk Blogger yang diposting di blog ini.

Sekian saja cerita mengenai Best Template untuk Blogger ditahun 2012 ini, sebenarnya ingin posting lagi tapi tunggulah review dari Tukang Coding. by: adsense-id.com [User Taopik]

Berikut adalah Spesifikasi Blog Tersebut:

- SEO Friendly
- Visitor Friendly
- Dilengkapi dengan dinamic metatag deskripsi dan keyword otomatis (metatag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)
- Dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog anda.
- Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
- Bisa berfungis 2 coloum atau 3 coloum
- Sangat bagus untuk menambah penghasilan dari adsense (lihat penerapan iklan di blog demo)
- Tampilan berbeda untuk komentar admin
- Quicklink ke kotak komentar
- Sudah ada Autoreadmore
- Sudah ada Related Post with Thumnail (Artikel Terkait dengan gambar)
- Sudah ada widget "Share" dari Addthis
- Loading yang sangat cepat
- Konsep minimalis & simple
- dll.

THESIS BLOGGER TEMPLATE




No comments:

Post a Comment