Pages

Sunday, April 15, 2012

Download Template Blogger Store 2012

Download Template Blogger Store 2012

Free Template Store - E-Commerce atau Toko Online tipe blog untuk platform Blogger tersedia untuk di download gratis. Template versi itu banyak digunakan untuk Toko Online seperti Baju Batik, Fashion, Produk, dan lain sebagainya. Beberapa website menyediakan Template tersebut secara free atau gratis tanpa dikenakan biaya sepeserpun.

Template Blogger Store atau E-Commerce ini biasanya dipersenjatai oleh Javascript untuk menghitung secara otomatis jumlah uang dan barang yang dipesan oleh pembeli jadi TreTan tidak perlu menghitung secara manual menggunakan komputer karna telah otomatis tampil berapa harga dan jumlah barang yang akan menjadi transaksi. Efek jQuery juga tak kalah menghiasi jenis Template Toko Online ini untuk memperindah dan mempermudah navigasi dalam pencarian produk.

Sebenarnya Platform Wordpress dengan Self Hosting paling banyak menyediakan template tersebut dan plugin pendukung, mungkin karna banyak orang berpikiran biaya yang dibutuhkan atau dikeluarkan untuk membangun template tersebut jadi mereka lebih mengandalkan blogger meski tak sehebat Wordpress.

Berikut adalah Template Toko Online, Store, E- Commerce untuk Blogger pilihan Tukang Coding dan free atau gratis untuk di Download. by:btemplates.com

Blogger Store


No comments:

Post a Comment