Pages

Monday, October 8, 2012

Template Blogger Toko Online Ultimate Store Free

Template Blogger Toko Online Ultimate Store Free

Template Blogger untuk Toko Online yang versi premium download gratis merupakan template blog terbaik dengan penggunaan sebagai Online Store atau Toko Online yang banyak tersedia di pencarian seperti google atau lainnya yang akan terhubung pada sebuah web yang menyediakan template yang dicari oleh TreTans.

Template Toko Online Elektronik banyak tersedia kumpulan untuk atau entah berupa Joomla, Wordpress, HTML, CSS dan lain sebagainya tergantung bagaimana TreTans ingin menggunakan dan mengimplementasikan termplate tersebut di dunia maya yang penting adalah template tersebut harus SEO Friendly agar mempermudah orang mencari barang yang dimaksud dan tentunya menambah penghasilan.

Shopping Cart Template untuk blogspot atau web ada yang dalam bentuk dollar maupun rupiah dalam penghitungannya dan biasanya bisa disetting dibagian codingnya itupun harus teliti agar tidak salah dalam menseting kode blog atau web tadi dan harga bisa diseting relatif murah ataupun mahal.

Berikut adalah Template Blogger Toko Online Ultimate Store Free untuk TreTans para pembaca imbloggernusantara.blogspot.com dan sebelumnya pernah dibahas yakni Download Template Blogger Toko Online Gratis 2012 by: idblogdesign.com

TEMPLATE BLOGGER ULTIMATE STORE FREE

Kelebihan:
  1. Skor untuk kecepatan halaman tunggu menurut Google Page Speed kurang lebih sekitar 91, meskipun sudah memasang iklan banner Amazon sebanyak 4 jenis tampilan.
  2. Menggunakan metode Post Snippet yang telah dimodifikasi sehingga gambar produk dalam posting terlihat sesuai dengan ukuran yang diinginkan sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan script auto readmore dan yang lainnya. Untuk sekedar saran, alangkah baiknya ukuran gambar produk dibuat berukuran square(ex: 400x400,300x300,dsb).
  3. Untuk preview hasil penelusuran Google atau mesin pencari yang lainnya sudah memenuhi persyaratan. Telah diuji coba dengan menggunakan Search Rich Snippets Testing Tool dari Google Web master.
  4. Mendukung Breadcumbs, Rating dan Review secara otomatis disetiap posting.
  5. Mempunyai dukungan penempatan ukuran widget yang bervariasi, antara lain berukuran 468x60 pada posisi header, 125x125 sebanyak 2 dan berukuran 300x250 diposisi sidebar dan pada posisi footer sebanyak 4 berukuran lebar 219.

Kelemahan
Sejauh ini template Ultimate Store masih mengalami masalah jika dibuka dengan menggunakan jenis browser yang tidak mendukung kode css3. Mungkin untuk kedepannya akan IdBlogDesign.com sempurnakan.


No comments:

Post a Comment