Pages

Friday, March 22, 2013

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi 2013

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Piala Asia 2015 antara Indonesia dan Arab Saudi yang akan digelar di Stadion Senayan Gelora Bung Karno beberapa hari lagi akan segera dilangsungkan tepatnya pada Sabtu, 23 Maret 2013 yang disiarkan langsung oleh Stasiun Televisi SCTV jam 19.00 WIB.

Laga kali ini bakal sangat seru semenjak Dualisme kepemimpinan dalam kasta tertinggi kepengurusan sepak bola tanah air kembali menjadi satu berkat turut campurnya Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo. Dalam rapat tersebut kedua pihak yang bertikai akhirnya sepakat untuk kembali bersatu dan memulai pertandingan secara bersama-sama mulai tahun depan yakni 2014 dan sekarang masih meneruskan kompetisi masing-masing liga hingga selesai.

Semenjak beberapa hari yang lalu seluruh komponen skuad timnas indonesia dipanggil untuk mempersiapkan diri melawan tim timur tengah yakni arab saudi dan satu persatu pemain indonesia disaring untuk mencari yang terbaik hingga memenuhi kuota pemain yang telah ditetapkan oleh FIFA yakni 23 pemain. 2 pelatih yakni Rahmad Darmawan yang dulu juga sempat melatih Timnas Indonesia berduet dengan Jackson F. Tiago untuk meramu Timnas dengan strategi jitu agar bisa mengalahkan Arab Saudi.

Latihan Timnas oleh Rahmad Darmawan (by: tribunnews)


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia VS Arab Saudi Maret 2013

Siaran langsung laga panas antara Indonesia melawan Arab Saudi dalam Kualifikasi Piala Asia 2015 akan disiarkan di SCTV tepatnya tanggal 23 Maret 2013 Jam 19.00 WIB. Semoga Hasil Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skuadnya yang lebih baik dari sebelumnya dengan bomber andalan yakni Sergio van Djik pemain naturalisasi.

Pencarian:
Penyerang Timnas Indonesia, Indonesia vs Arab Saudi, siaran langsung sepak bola indonesia, Timnas Arab Saudi Gelora Bung Karno, Hasil Pertandingan Indonesia VS Arab Saudi 2013, Harga Tiket VVIP Kategori 1 dan 2.

No comments:

Post a Comment