Pages

Tuesday, October 8, 2013

Hasil Skor Pertandingan Sepak Bola Indonesia VS Laos Kualifikasi AFC 2014 Terbaru

Hasil Skor Pertandingan Sepak Bola Indonesia VS Laos Kualifikasi AFC 2014 Terbaru

Hasil Pertandingan Sepak Bola yakni Indonesia melawan Laos yang disiarkan secara langsung oleh RCTI 08 Oktober 2013 berlangsung cukup seru dan sengit  kedua tim saling menyerang meski dalam pertandingan kualifikasi AFC 2014 para pemain Timnas Indonesia jauh lebih mendominasi daripada para pemain laos.

Gol berawal ketika salah satu pemain Laos membuat pelanggaran terhadap pemain Indonesia di sisi kanan kotak penalti laos kemudian dilanjutkan dengan tendangan bebas yang dilakukan oleh Evan Dimas mengarah pada Muchlis Hadi Ning Syaifulloh menggunakan tandukan kepalanya yang kemudian membobol gawang yang dijaga oleh kiper laos pada menit ke 10. Skor pun berubah menjadi 1:0 untuk kemenangan sementara Timnas Indonesia.

Timnas Garuda kembali merobek gawang laos oleh pemain Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang diperoleh dari hasil umpan Evan Dimas sehingga kedudukan skor pertandingan antara indonesia vs laos menjadi 2:0

Ditengah pertandingan sepak bola tersebut, Timnas Laos harus kehilangan 2 pemainnya yang mendapat kartu merah dari wasit Singh dikarnakan melakukan pelanggaran keras terhadap salah satu pemain indonesia.

Kualifikasi AFC 2014 (blogginmum.blogspot.com)

Permainan sepak bola indonesia yang tidak mengandalkan egois kembali membuat gol setelah hasil umpan dari Maldini Pali kepada Paulo Sitanggang. hasil umpanan tidak langsung diarahkan kegawang tetapi masih melewati 1 pemain laos yang kemudian ditendang dan menembus jala gawang laos. skor kembali berubah untuk keunggulan Timnas Indonesia menjadi 3:0

dimenit ke 90, Evan Dimas melalui sisi kanan gawang laos melesakkan tendangan datarnya dan berhasil menyarangkan bola ke gawang laos sehingga kedudukan berakhir menjadi 4:0. (sidomi.com)

Pencarian:
Hasil Skor pertandingan Indonesia VS Laos, Skor Babak Kualifikasi AFC Indonesia vs Laos, Hasil Kemarin Malam sepak bola Indonesia, berapa skor Indonesia vs Laos, Jadwal Pertandingan AFC Indonesia.

No comments:

Post a Comment