Pages

Tuesday, April 8, 2014

Kumpulan Lagu India Terbaru dan Terpopuler

Lagu India - Dunia entertainment bollywood kini makin berkembang dan diminati masyarakat baik musik maupun film nya. banyak sekali film film india terbaik yang didalamnya disertai dengan soundtrack lagu yang bagus serta populer di seluruh dunia. lagu lagu india banyak menjadi favorit dan populer dimasyarakat dikarenakan nada dan lirik lagunya yang bagus serta enak didengar ditambah lagi dengan tarian/goyangan khas bollywood yang menarik. tentu saja dengan perpaduan lagu dan tarian yang serasi, menjadikan lagu lagu india sangat populer di seluruh dunia termasuk indonesia. apalagi film india banyak dibintangi oleh artis/aktor terkenal macam Shahrukh Khan, Hrithik Roshan, Aamir Khan, dan Amitabh Bachchan serta aktris populer seperti Kareena Kapoor, Kajol, dan Aishwarya Ray.

Bahkan, selain lagu india terbaru yang muncul tahun 2014 ini, lagu lagu india lama juga masih diminati dan menjadi favorit masyarakat hingga sekarang. beberapa lagu india yang masih populer dan dianggap terbaik dari tahun ke tahun seperti Kuch Kuch Hota Hai, Mohabbatein, Kabhi Khushi Kabhi Gham, dan Koi Mil Gaya. nah, jika anda penggemar bollywood dan sedang mencari referensi mengenai daftar lagu india terbaru dan terpopuler tahun 2014, maka artikel kali ini cocok untuk anda, list dibawah ini membahas mengenai top chart tangga lagu india terbaru. so langsung saja simak kumpulan judul lagu india terbaru terpopuler lengkap dibawah ini . . .


lagu india terbaru

Kumpulan Lagu India Terbaru dan Terpopuler :

Bhoomi Trivedi - Ram Chahe Leela
Antara Mitra, Nakash Aziz - Saree Ke Fall Sa
K K, Shefali Alvares, Honey Singh - Party On My Mind
Atif Aslam, Sunidhi Chauhan - Be Intehaan
Sunidhi Chauhan - Kamli
Pritam, Shafqat Amanat Ali - Teri Jhuki Nazar 
Shreya Ghoshal, Osman Mir - Nagada Sang Dhol
Yo Yo Honey Singh - Party All Night
Arijit Singh - Kabhi Jo Baadal Barse

Aditya Narayan - Tattad Tattad
Neeraj Shridhar, Monali Thakur, Bob - Raghupati Raghav
Alisha Chinai, Zubeen Garg - Dil Tu Hi Bataa
Dayal, Shalmali Kholgade - Lat Lag Gayee
Aditi Singh Sharma - Dhoom Machale Dhoom
Kalpana Patowary, Mika Singh - Gandi Baat
Mohammed Irfan, Gajendra Verma - Baarish
K K, Sonal Chauhan - Kaise Bataaoon
Yo Yo Honey Singh, Neha Kakkar - Sunny Sunny
Siddharth Mahadevan, Shilpa Rao - Malang
Aamir Khan, Katrina Kaif - Tu Hi Junoon
RDB, Nindy Kaur, Raftaar - Tamanche Pe Disco



Nah, itu tadi informasi update mengenai daftar kumpulan lagu india terbaru 2014 yang bisa kami bagikan, kumpuan judul lagu bollywood diatas merupakan top chart/tangga lagu india terbaru dan terupdate. anda bisa mendengarkan lagu diatas dengan cara mendownloadnya file mp3 nya secara gratis/free di berbagai situs musik di internet atau bisa juga anda saksikan langsung video klipnya melalui youtube secara streaming. so sekian dulu artikel mengenai lagu india terbaru kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi menentukan mana musik/lagu india terbaik dan paling populer saat ini. terima kasih telah menyimak.

No comments:

Post a Comment