Pages

Friday, November 2, 2012

Download Template Blogger Magazine Free

Download Template Blogger Magazine Free

Template Blog untuk Magazine yang merupakan template yang digunakan sebagai magazine template dan menggunakan blogger untuk dapat memakai template jenis itu. Banyak web atau blog yang menyediakn download free atau gratis untuk theme magazine karna blogspot sebagian besar adalah free.

Magazine Blogger Template banyk versi yakni mulai tahun sebelumnya entah 2010, 2011, 2012 dan selanjutnya 2013 ataupun 2014 mengikuti tahun dan terkadang ada pembuatan template yang magazine yang keren serta terbaru dari para pembuat template blog. Tukang Coding sendiri tidak bisa menciptakan template karna keterbatasan kemampuan dan hanya bisa mengutak-atik dengan menambahkan sedikit efek jQuery di template blog tersebut.

Banyak jenis best template blog seperti arthemia template, rebel template blog, rebel, black, white clean template blog magazine, dan lain sebagainya tergantung mana yang TreTan inginkan dan yang jelas berbagai macam kolom tersedia seperti 3 kolom, 4 kolom, 5 kolom dan lebih dari itu tergantung bagaimana pembuat template memodifikasinya.

berikut adalah 5 Download Template Blogger Magazine Free. by: btemplates.com


1. Firecrow Blogger Templates

live demo


2. Accrue Blogger Templates

live demo


3. Magaling Blogger Templates

live demo


4. Brave Blogger Templates

live demo


5. Game Passion Blogger Templates

live demo

No comments:

Post a Comment