Pages

Wednesday, November 28, 2012

Gol Indah Andik Vermansyah ke Gawang Singapura

Gol Indah Andik Vermansyah ke Gawang Singapura

Pertandingan Piala AFF 2012 antara Indonesia dan Singapura menciptakan sejarah baru bagi Timnas Indonesia. Akhirnya Timnas Indonesia melalui Andik Vermansyah membuat kedudukan menjadi 1:0 untuk kemenangan Timnas Indonesia. Gol dipersembahkan Andik setelah pemain Indonesia dilanggar oleh para pemain Singapura yang berlangsung di Lapangan Bukit Jalil Malaysia.

Gol Cantik Andik Vermansyah terjadi disaat menit-menit terakhir disaat pemain Singapura di ganjar kartu merah karna melakukan pelanggaran terhadap Andik 2 kali yang berakibat diusir dari lapangan oleh wasit pada ajang Piala AFF Suzuki CUP 2012. Gol Indah Andik ini diciptakan dari tendangan bebas tepatnya dari arah pinggir lapangan dan para pemain Indonesia didepan gawang sudah bersiap menerima bola dari Andik tapi bola lambung terus melaju ke gawang dan terciptalah gol setelah penjaga gawang Singapura tidak sanggup menggapai datangnya arah bola ke gawangnya.

Sebenarnya ada peluang lagi bagi pemain indonesia melalui Andik Vermansyah setelah mereka diserang bertubi-tubi yang beruntung bola tersebut mengenai mistar gawang Tim Indonesia. Peluang tersebut adalah serangan balik dan Andik berhasil melewati 1 pemain belakang Timnas Singapura tapi sayang bola yang sempat dimainkan dengan penjaga gawang Timnas Malaysia tidak dapat menembus gawang dikarenakan Andik gagal memanfaatkan peluang emas membuat Gol kembali yang akan merubah angka menjadi 2:0

Andik Vermansyah
(by: aapulsa.blogspot.com)

Semoga Kemenangan Timnas Indonesia kali ini bisa mengantar untuk lolos fase Group Penyisihan dan masuk semifinal dan menjadi pemenang di Final nanti.

UPDATE VIDEO GOL ANDIK VERMANSYAH

Berikut adalah update video Gol Indah Andik Vermansyah yang dilesatkan ke Gawang Singapura melalui tendangan bebas jarak jauh:

No comments:

Post a Comment