Pages

Friday, November 16, 2012

Peraturan Permainan Sepak Bola Futsal

Peraturan Permainan Sepak Bola Futsal

Futsal merupakan permainan sepak bola yang berbeda dengan permainan sepak bola pada umumnya yang menggunakan lapangan besar. Lapangan Futsal lebarnya tidak seperti lapangan sepak bola biasa melainkan jauh lebih kecil serta tidak menggunakan rumput hidup melainkan menggunakan bahan plastik atau rumput sintetis dan Tukang Coding sendiri jarang bermain futsal karna tidak hobby dengan salah satu bola sepak itu.

Banyak peraturan futsal dibahas diweb ataupun blog entah yang terbaru maupun lawas dan peraturan dari fifa sebagai tonggak utama peraturan sepak bola futsal internasional 2010, 2011 maupun 2012 fam. tidak hanya dari kaum lelaki, Kaum wanita-pun ternyata juga memainkan futsal untuk pertandingan sepak bola dan piala dunia futsal sudah terselenggara.

dan Peraturan Pertandingan Permainan Sepak Bola Futsal bisa TreTan download gratis atau membacanya di Peraturan Futsal
Futsal Tim Indonesia
(foto:  futsal-is-me.blogspot.com)



Pencarian:
Lapangan Futsal Indoor Outdoor, Download Peraturan Futsal Terbaru, Futsal Indonesia, Jadwal Pertandingan Futsal, Futsal Wanita, Lapangan Futsal Terbaru, luas lapangan futsal, Peraturan Permainan Futsal, Peraturan Internasional Futsal Fifa 2012.

No comments:

Post a Comment