Pages

Friday, January 25, 2013

Anak Muzdalifah Istri Pedangdut Nassar ditemukan Polisi

Anak Muzdalifah Istri Pedangdut Nassar ditemukan Polisi

Anak Muzdalifah Istri dari Nassar yakni Siti Nurjanah, akhirnya ditemukan oleh Tim Resmob Polda Metro Jaya setelah sepekan lebih dinyatakan hilang oleh Pihak Keluarga Nazaruddin. Siti Nurjannah alias Nana ditemukan di daerah Cibubur tadi subuh jam 03.30 WIB di jalan S Parman, Narogong, Cibubur. Pada saat ditemukan, Nana tampak sedikit lemas.

Menurut Metro TV tadi waktu Tukang Coding melihat sepintas di garis berita, dalam kejadian tersebut, 1 Pelaku ditembak dan 1 pelaku lagi berhasil melarikan diri. Pelaku yang bernama Fadlun  Hariyanto ini kini berada di Polda Merto jaya dan temannya yakni Asep berhasil melarikan diri.

Nana di Polda Metro Jaya
(Foto: detik.com)

Berita mengenai ditemukannya anak Pengusaha Muzdalifah istri dari Pedangdut Nazarudin ini telah sampai kepada keduanya dan langsung menuju Polda Metro Jaya untuk bertemu dengan putrinya setelah sekian lama terpisah oleh drama penculikan.

Sebelumnya para pelaku meminta uang tebusan sebesar 4 Miliar dan sempat bernegosiasi dengan tawaran sebesar 500 Juta. tapi apa hendak dikata, uang belum sampai ditangan malah pelor bersarang ke dalam tubuh.

Yah, semoga kedepan tidak ada lagi yang namanya drama penculikan apalagi melibatkan anak kecil yang belum tahu apa-apa. inti berita dari Detik.com dan Metro TV.

Pencarian:
Berita Penculikan Anak Nassar, Anak Muzdalifah ditemukan, Penculik Nana di tangkap Polda Metro Jaya, Polisi Resmob menangkap pelaku penculikan, Drama Penculikan Anak pedangdut Nassarudin, Siti Nurjannah berhasil ditemukan di cibubur, Pelaku meminta Tebusan, keberadaan anak Muzdalifah.

No comments:

Post a Comment