Pages

Sunday, January 20, 2013

Download Template Blogger SEO Friendly Terbaik 2013

Download Template Blogger SEO Friendly Terbaik 2013

Template Blogger untuk SEO Friendly pernah dibahas yakni 5 Blogger Template SEO Friendly Terbaik pada postingan sebelumnya yang merupakan pilihan Tukang Coding dari beberapa template blog yang dianggap bisa bersaing untuk mendapatkan posisi no 1 di pencarian dunia maya entah itu Google, Bing, Yahoo dan lain sebagainya.

Memasuki tahun 2013, Tukang Coding kembali membahas tentang Template Blogger SEO Friendly yang tentunya template tersebut harus memenuhi syarat agar dapat bersaing dalam pencarian untuk mendapatkan banyak pengunjung. Template SEO Friendly pada umumnya sangat sederhana dan loading blog cepat agar mudah di rayap oleh mesin pencari. Tak hanya bermodal pada tampilan yang sederhana, isi postingan juga sangat berpengaruh pada tingkat SEO mulai dari dukungan H1, H2 dan H3 dan yang jelas hindari postingan dengan sistem copy paste karna sangat dibenci oleh mesin pencari yang akhirnya hanya menimbulkan duplikat konten.

Template dibawah ini merupakan pilihan Tukang Coding untuk kategori SEO Friendly dari blog / web tetangga sebelah dan sebagian besar memenuhi syarat agar menjadi yang pertama meskipun membutuhkan yang lebih dari sekedar template dukungan SEO. tak lupa Tukang Coding menyarankan banyak-banyak menanam backlink / berkunjung ke web/blog orang lain dengan meninggalkan jejak alamat web/blog kita. semakin web/blog kita dikenal maka peluang untuk menjadi bagian dari halaman pertama mesin pencari semakin besar yang tentunya berimbas pada banyaknya pengunjung serta pendapatan iklan jika kita menempatkan iklan di web/blog masing-masing.

Banyak versi pencarian dari Template Blog ini yakni Template Blog SEO Friendly White Clean, 2 Kolom Template Blogger, Super Fast Loading Blogger Template, Download Template Keren Terbaru Terbaik Gratis Free 3 kolom SEO Friendly Template Blog.

berikut adalah 2 Template Blog SEO Friendly yang ringan dan sederhana 2013. by: http://bamztemplates.blogspot.com dan blog.kangismet.net

SEO ELITE BLOGGER TEMPLATE

Seo Elite Blogger Template 


SUPER SEO BLOGGER TEMPLATE 

Super SEO Blogger Template

No comments:

Post a Comment