Pages

Tuesday, January 22, 2013

Jadwal Siaran Bioskop TRANSTV

Jadwal Siaran Bioskop TRANSTV

Nonton Siaran Televisi berupa Bioskop yang diputer di TransTV memang cukup menghibur, tak tanggung-tanggung acara yang di putar merupakan film yang terkadang ada di jajaran Box Office Dunia seperti Transformers, Godzilla dan lain sebagainya. Kungfu Hustle yang dibinatangi aktor Stephen Chow juga diputar di TransTV yang mengisahkan antara pesilat tradisional melawan geng kapak merah. Aksi yang ditampilkan sangat menarik mulai dari lelucon hingga efek 3D yang sangat memukau.

Banyak lagi Film Bioskop TransTV yang menarik untuk ditonton salah satunya yang akan muncul yakni Kungfu Kid yang trailernya mengisahkan seorang anak berkulit hitam yang menjadi pendatang di negeri Cina dan menetap disana. Didalam kehidupannya dia diganggu oleh teman sekolahnya yang jago dalam hal beladiri. Setelah dihajar kemudian ada seseorang yang membantu dia dan seseorang itu adalah Jackie Chan yang akhirnya membantu anak tersebut berlatih Ilmu Bela Diri Kungfu di Tembok Besar Cina hingga bisa mengalahkan temannya pada ajang lomba Bela Diri Kungfu.

Iron Man 2 juga akan segera ditayangkan di TransTV tapi masih belum jelas kapan akan ditayangkan. dari Trailernya saja sangat bagus apalagi bisa menyaksikannya secara full, pasti lebih puas. semoga saja TreTan bisa melihat film karya orang bule tersebut dan Film tersebut mengingatkan Tukang Coding ketika memainkan Game Front Mission yang mengisahkan tentang pertempuran antar robot di Playstation 1.

Sekian Ulasan mengenai Jadwal Siaran Bioskop TransTV, semoga TransTV terus menampilan Film-Film yang berkualitas sehingga menimbulkan kepuasan bagi para pemirsa di tanah air.

Pencarian:
Bioskop TransTV Cinta, Bioskop Hari, Acara TransTV, Reportase TransTV, Live Streaming TransTV, Bioskop TransTV 2012 - 2013, TransTV Spesial, Bioskop Trans TV malam ini,

No comments:

Post a Comment