Pages

Friday, February 8, 2013

Djarum Superliga Badminton 2013 di DBL Arena Surabaya

Djarum Superliga Badminton 2013 di DBL Surabaya

Event Bulutangkis Indonesia, Djarum Superliga Badminton 2013 yang diselenggarakan di DBL Arena Surabaya memasuki babak Final antara Jaya Raya (Indonesia) VS Unisys (Jepang). Pertandingan tersebut sekarang sedang berlangsung (09/02) di Stasiun Televisi Trans 7. Permainan seru ditunjukkan oleh kedua Tim dari Partai Tunggal hingga Partai Ganda Wanita.

Hingga sekarang, pertarungan seru antara Jaya Raya dan Unisys berlangsung sangat seru dan sengit. Tim Jaya Raya masih tertinggal 2 angka dari musuhnya setelah Tunggal dan Ganda Kalah. sekarang babak ke 3 Tunggal antara Firdasari (Jaya Raya) dan Uchida (Unisys). Jika Firdasari menang, maka masih ada harapan untuk Jaya Raya membuka kans menang. Jika kalah, dipastikan Unisys yang bakal melenggang ke babak Final.

Djarum Superliga diikuti oleh 7 Klub Lokal dan 5 Klub Mancanegara diantara pemainnya adalah Lee Chong Wei peringkat 1 dunia serta dari Indonesia, Sony Dwi Kuncoro peringkat 4 dunia. dan berikut adalah pembagian Grup dari beberapa Tim Lokal dan Mancanegara:


Grup Putra Djarum Super Liga Badminton 2013:

Grup A:
Jayaraya Surabaya
Tangkas Specs
PB Mutiara Bandung
Unisys Badminton Club Japan
Djarum Kudus

Grup B:
SGS PLN
Malaysia Tigers
Jaya Raya Jakarta
Musica Champions Kudus
Tonami Badminton Japan


Grup Putri Djarum Super Liga Badminton 2013:

Grup C:
Jaya Raya Jakarta
PB Mutiara Bandung
Malaysia Tigers
Unisys Badminton Club Japan

Grup D:
Djarum Kudus
Jaya Raya Suryanaga Surabaya
KGC Badminton Club Korea
Renesas Badminton Club Japan

Djarum Super Liga Badminton Indonesia 2013
3 - 9 Februari 2013
(img: sportku.com)


sementara itu Partai Semifinal Bulutangkis Putra akan dilangsungkan nanti malam (08/02) tepatnya setelah Final Putri Djarum Superliga Badminton 2013 antara Tangkas Specs yang diperkuat oleh Simon Santoso melawan Musica Champion Kudus yang diperkuat oleh pemain Top Dunia Lee Chong Wei dan Final Putra dilangsungkan besok sabtu (09/02) sekitar jam 14.00 WIB siaran langsung di Trans 7 yang dipersembahkan oleh Djarum Super Liga Badminton 2013. dari facebook.com, viva.co.id, antaranews.com dan djarumbadminton.com

Tukang Coding berharap semoga dengan adanya Pertandingan Djarum Super Liga bisa membangkitkan kualitas pemain Indonesia di luar negeri dan kembali menjadi Tim yang ditakuti oleh seluruh Negara di dunia.

No comments:

Post a Comment