Pages

Wednesday, February 6, 2013

Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2015 Indonesia VS Iraq

Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2015 Indonesia VS Iraq

Jadwal Sepak Bola Kualifikasi Piala Asia 2015 antara Indonesia dan Iraq akan ditayangkan secara langsung distasiun televisi SCTV nanti malam (06/02) jam 08.30 WIB. Iraq yang merupakan juara Sepak Bola Asia pada Tahun 2007 tersebut diprediksi bakal membobol gawang Indonesia dengan skor telak mengingat prestasi yang pernah diraih negara bekas pemimpin Saddam Hussein.

Timnas Indonesia yang dilatih oleh Nil Maizar akan menerapkan strategi pertahanan agar gol yang bakal dicetak oleh pemain Iraq tidak terlampu banyak dengan strategi 4-4-1-1. Tukang Coding tidak terlalu banyak berharap dengan Tim Nasional Indonesia yang sedang dilanda dualisme pucuk pimpinan sepak bola yakni ISL dan IPL dengan para pemain yang diturunkan memiliki skill standar dan hanya beberapa yang memiliki skill di atas rata-rata yakni Irfan Bachdim, Okto Maniani dan Andik Vermansyah.

Setelah pertandingan antara Indonesia dan Iraq, rencananya Menpora Roy Suryo bakal mengambil alih PSSI dan akan menyatukan kembali persepakbolaan Indonesia agar para pemain yang memiliki skill diatas rata-rata agar kembali bersama-sama bermain cantik diberbagai laga Event Internasional.

Tukang Coding berharap semoga rencana Roy Suryo yang ingin menyatukan kembali persepakbolaan Indonesia akan terpenuhi dan diterima oleh berbagai pihak. Mungkin para pemerhati, fans Timnas Indonesia bosan dengan konflik yang berlarut-larut ditambah keseringan kalah diberbagai event internasional. inti dari: forum.detik.com

Pencarian:
Susunan Timnas Indonesia, Pertandingan live Indonesia vs Irak, Hasil Skor Pertandingan Indonesia vs Iraq, Sepak Bola ditayangkan langsung di SCTV, Jadwal Piala Asia 2015, Grup A B Pra Piala Asia. Live Streaming Sepak Bola, Pelatih Indonesia Nil Maizar.

No comments:

Post a Comment