Pages

Monday, February 18, 2013

Free Download Games Android Keren Terbaik 2013

Free Download Games Android Keren Terbaik 2013

Games Android yang Gratis dan keren dalam permainannya banyak tersedia di website-website penyedia situs games khusus hp android dan salah satu penyedia terbesar games untuk android ialah Google Play / Google Market yang juga sebagai vendor untuk Sistem Operasi Android. Banyak games entah buatan lokal maupun mancanegara turut meramaikan persaingan software games di Google Play mungkin salah satunya untuk eksistensi didunia para gamer, tak hanya itu, mereka membuat game juga untuk menaruh iklan produk lain di games mereka sehingga bisa mendapatkan penghasilan iklan yang ditampilkan.

Games yang banyak tersedia Google Play ada yang berbayar dan juga gratis. itupun tergantung TreTan mana games yang paling disukai biasanya games dengan tipe berbayar menyuguhkan permainan yang lebih menarik dan tampilan yang keren serta tanpa embel-embel iklan yang terkadang menggangu saat TreTan memainkan salah satu game android. Sudah banyak handphone yang didalamnya menggunakan sistem Android, salah satunya Samsung, entah Samsung Galaxy Tab 7, Samsung Galaxy Note 10.1 , Samsung Galaxy II maupupun Samsung Galaxy III yang keluar tak lama ini. Terkadang games yang tersedia di Android tidak cocok dengan sistem dikarenakan beda versi android. ada yang Android Ice Cream Sandwich, Jelly Bean dan lain sebagainya.

Games untuk android yang menarik antara lain PES (Pro Evolution Soccer) 2013 yang terbaru, Temple Run 2 oleh Imangi Studio, Angry Birds oleh developer Rovio dan lain sebagainya dengan file apk. saran Tukang Coding lebih baik TreTan download games langsung dari handphone atau tablet agar langsung cocok dengan versi yang digunakan daripada langsung download dari PC karna bisa jadi games tersebut tidak cocok dengan gadget yang dipakai oleh TreTan.

Berikut adalah Free Download Games Android Keren dan Terbaik 2013. oleh: techradar.com

1. Angry Birds



2. Bebbled



3. Red Stone



4. Newton



5. Angry Birds Star Wars


No comments:

Post a Comment