Pages

Monday, September 16, 2013

Cara menyembuhkan, mengatasi, mengobati luka di Lutut

Cara menyembuhkan, mengatasi, mengobati luka di Lutut

Banyak cara untuk menyembuhkan luka pada lutut salah satunya adalah memberi Obat Merah atau betadine yang fungsinya untuk mengeringkan luka serta agar terbebas dari infeksi oleh kuman. Infeksi pada luka biasanya ditandai dengan keluarnya nanah pada daerah luka karna kalahnya sel darah putih mengalahkan kuman yang bersemayam pada luka entah itu luka lecet ataupun bakar.

Saat ini @TukangCoding mengalami luka lecet pada lutut akibat terjatuh dari sepeda motor saat ada seseorang bersepeda tiba-tiba melintas ditengah jalan dan secara reflek ngerem mendadak, alhasil terjatuh dan untungnya pengendara sepeda tidak kena tabrak.

Luka yang dirasa lumayan perih apalagi melakukan gerakan menekuk padahal diri ingin berolahraga bulutangkis. Dapet saran dari orangtua jikalau ingin sakit akibat menekuk berkurang sebaiknya diberi Minyak Ban Leng, tapi @TukangCoding menggunakan Minyak Tawon dan mengoleskannya pada luka dan memang benar-benar terbukti kalau rasa sakit berkurang karna gerakan jadi bisa berolahraga bulutangkis bareng temen-temen. (Tidak disarankan untuk dicoba dirumah)

Luka lecet pada lutut (senseiabil.blogspot.com)

Luka Lecet pada lutut sebaiknya tidak terkena air karna akan membuat rasa perih dan jangan terlalu sering tergesek misal dengan celana karna akan memperparah luka yang dialami. untuk pengobatan berilah obat merah agar cepat mengering dan hubungi dokter terdekat jika dirasa perlu untuk penanganan secara medis.

Pencarian:
Cara menyembuhkan luka Lutut dengan cepat, Cara menghindari Infeksi luka, menyembuhkan lukar bakar memar dan lebam, cara menyembuhkan luka bernanah, Luka Lecet secara alami.

No comments:

Post a Comment