Pages

Thursday, September 19, 2013

Download Professional, Premium dan Fast Loading Templates Blogger Terbaik 2014

Download Professional, Premium dan Fast Loading Template Blogger Terbaik 2014

Professional Blogger Templates dengan tampilan yang menarik dan tentunya Fast loading membuat blog menjadi keren dan tentunya akan lebih baik lagi jika artikel yang dibahas juga menarik bagi para pembaca dan bukan artikel yang hanya untuk pembicaraan pribadi yang tentunya tidak semua orang suka dengan cerita kehidupan kita. Dengan fast loading blogger templates membuat waktu mengakses blog bisa ditekan sehingga para pengunjung bisa segera membaca isi dari blog TreTan.

Tak hanya pada tampilan blog yang professional, kecepatan loading blog juga ditentukan dari internet yang dipakai oleh para pengunjung. akan tetap lambat sebuah blog diakses jika kecepatan internet tidak memadai begitu pula dengan template blog dan berbagai macam widget didalamnya. hindari penggunaan widget yang berlebihan karna akan memperberat loading blog terutama musik yang autoplay.

Professional Blogger templates dibawah ini layaknya Template Blogger Premium, fitur SEO Friendly bisa diterapkan agar mendapat peringkat pada halaman pencarian pertama seperti Google, Yahoo, Bing dan lain sebagainya dan beberapa template mendukung Adsense Ready untuk penempatan iklan.

Berbagai macam Kolom hingga fitur slide show untuk menampilkan halaman utama yang menjadi pokok isi dari sebuah blog menjadikan blog semakin keren. (by: newbloggerthemes.com)

Berikut adalah Best Professional, Premium dan Fast Loading Blogger Templates Terbaik 2014

1. Sandal Jepit Blogger Templates




2. Uturn Blogger Templates




3. Flat News Blogger Templates




4. Quickly Blogger Templates




5. Oceanus Blogger Templates


No comments:

Post a Comment