Pages

Monday, September 17, 2012

Cara Membuat Kotak Komentar Reply di Blog

Cara Membuat Komentar Reply di Kotak Komentar Blog

Komentar Reply atau Threaded Comment di Kotak Komentar Blog merupakan fitur terbaru yang diberikan oleh pihak blogger untuk mempermudah membalas komentar orang lain di salah satu postingan blog. Dengan adanya fitur tersebut para pengunjung ataupun admin dari pemilik blog bisa mem balas atau me-reply pertanyaan dari pengunjung.

Cara untuk menambahkan atau membalas komentar pada blog tidaklah sesulit yang dibayangkan seperti memberi atau memodifikasi kode blog dengan susah payah, hanya butuh kejelian dan ketepatan dalam mengubah atau menambah kode agar komentar dengan fitur reply bisa digunakan dan yang dipaparkan pada salah satu blog yang Tukang Coding rekomendasikan cukup mudah hanya dengan menimpa kode yang ada sebelumnya dan yang jelas back-up terlebih dahulu template blogger TreTan sebelum merubah ataupun mengutak-atik kode untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam pengeditan coding.

Pemasangan Kotak Komentar Reply atau yang lebih dikenal dengan Threaded Comment pada blog diterapkan di blog http://imbloggernusantara.blogspot.com ketika terjadi error saat pemasangan rating bintang rich snippet Google dan dibahas pada postingan Cara Mengatasi Masalah Error Hcard Rich Snippet name (fn) dan setelah merubah dari komentar versi lama ke versi baru reply akhirnya masalah bisa terselesaikan dan warning tidak lagi muncul.


Cara membuat menambah kotak komentar reply threaded comment pada blog

Blog Cara Membuat Threaded Comment di Blogger rekomendasi dari Tukang Coding agar TreTan bisa menerapkan kotak komentar terbaru dan bisa menambah bagus tampilan blog.

No comments:

Post a Comment