Pages

Wednesday, September 19, 2012

Way 2 Hack Free Template Blogger Adsense Ready

Way 2 Hack Free Template Blogger Adsense Ready

Download Template Blogger untuk Adsense merupakan template yang akan dibahas di blog Tukang Coding untuk yang kedua kalinya dan pilihan dari banyak template yang menyediakan beberapa pilihan mengenai template yang mendukung iklan.

Template ini merupakan High CTR Adsense Blogger Template Terbaik karna 3 slot yang disediakan oleh pihak adsense berada di atas postingan dan berjejer sehingga tampil pertama kali dan berpotensi untuk mendapatkan klik secara maksimal. Tampilan Adsense 3 slot bisa diisi berupa teks atau gambar tergantung bagaimana TreTan memodifikasinya agar tampilan blog bisa maksimal dan menambah bagus serta membuat betah pengunjung didalamnya.

TemplateWay 2 Hack dibawah ini juga termasuk Template blog Adsense Optimized dan tersedia berbagai macam kolom, dari 3 kolom blogger template, 2 kolom, atau 4 kolom blogger template dan semuanya bisa di optimisasi agar bisa mendapatkan klik tinggi tergantung bagaimana kita mengoptimasi dalam hal iklan dan dari segi tampilan dan alangkah baiknya jika anda mengikuti terus perkembangan serta saran dari Tim Google Adsense.

Berikut adalah Way 2 Hack Free Template Blogger Adsense Ready gratis Terbaik untuk TreTan. by: premiumbloggertheme.blogspot.com

Way 2 Hack Blogger Template

No comments:

Post a Comment