Pages

Tuesday, September 18, 2012

Template Blogger Premium Keren ChromeGT Free

Template Blogger Premium Keren ChromeGT Free

Template Premium banyak tersedia di situs maupun blog yang disediakan secara free atau gratis. Template semacam ini biasanya terlihat keren dan terbaik serta dari sisi tampilan yang cukup memukau sehingga membuat betah para pengunjung didalamnya apalagi ditambah dengan konten yang sangat bagus dan menarik untuk dibaca.

Premium Blogger Template dengan design yang keren akan Tukang Coding berikan untuk para TreTan secara free atau gratis yang biasa berkunjung maupun baru pertama kali datang ke situs ini. Disediakan pula demo untuk melihat secara langsung bagaimana template premium gratis download ini ditampilkan secara langsung sehingga bisa mencoba semua fungsi yang ditampilkan sebelum diterapkan pada blog TreTan.

ChromeGT Premium Template adalah template XML yang keren dengan dasar berwarna hijau serta tampilannya yang minimalis ditambah dengan efek jQuery pada slidernya menambah bagus blog ini dan sangat tepat jika TreTan menggunakannya dengan mengisi postingan mobil-mobil terbaru sehingga terlihat kompak dengan tampilan dari template ChromeGT ini.

Berikut adalah Premium Template ChromeGT yang bisa di download free. by: blog-toolz.blogspot.com and soratemplates.com


No comments:

Post a Comment