Pages

Saturday, July 6, 2013

Hasil Pertandingan Tinju Dunia Daud Cino Yordan VS Daniel Tatu Bruzuela

Hasil Pertandingan Tinju Dunia Daud Cino Yordan VS Daniel Tatu Bruzuela

Pertandingan tinju dunia antara Daud Cino Yordan VS Daniel Bruzuela dari argentina berlangsung cukup sengit dan setelah bertarung selama 12 ronde akhirnya Daud Yordan bisa merebut gelar juara dunia kelas ringan versi IBO.

Pertandingan yang diselenggarakan di Metro City NighClub, Perth, Negara Australia pada hari sabtu 6 Juli 2013 menjadi saksi atas kemenangan mutlak Daud ketika berhadapan dengan petinju asal argentina tersebut.

Pada ronde pertama, Daud Cino menekan lawannya dengan beberapa kombinasi pukulan dan memasuki ronde ke 2 Daud lebih bersemangat untuk terus menekan lawannya meski Daniel juga melepaskan pukulannya ke wajah Daud namun Daud bisa menghindari pukulan dari petinju asal argentina tersebut.

Daud Cino Yordan (suaramerdeka.com)
Disaat pertandingan memasuki ronde ke 7, Daniel Bruzuela bermain secara agresif yang akhirnya pelipis mata kanan Daud terluka namun pada ronde ke 8 pertandingan berjalan imbang kedua petinju saling menyerang dan bertahan.

Setelah pertandingan berjalan 12 ronde, akhirnya para juri menetapkan bahwa Daud Cino menang mutlak atas petinju asal Argentina Daniel Tatu Bruzuela dan berhak menyandang gelar tinju dunia kelas ringan vers IBO (inti: viva.co.id)


Pencarian:
Hasil Pertandingan Daud Cino VS Daniel Tatu Bruzuela. Jadwal Pertandingan Daud, Pertandingan kemarin daud cino yordan di australia, daud menang tinju.

No comments:

Post a Comment