Pages

Thursday, July 25, 2013

Hasil Skor Sepak Bola Timnas Indonesia VS Chelsea FC

Hasil Skor Pertandingan Sepak Bola Timnas Indonesia VS Chelsea FC

Pertandingan Sepak Bola antara Timnas Indonesia melawan Chelsea FC yang ditayangkan secara langsung oleh MNCTV malam ini (25/07) berlangsung cukup seru meski pada babak awal Timnas harus mengakui kehebatan Chelsea dengan Gol 0:4

Skor akhir babak pertama, Timnas Indonesia kemasukan terlebih dahulu oleh para pemain Chelsea yang gol pertama diciptakan melalui kotak penalti akibat pelanggaran oleh para pemain Timnas kepada John Terry dan Eksekusi penalti berjalan mulus yang akhirnya memaksa Kurnia Meiga memungut bola dari gawannya. Skor berubah menjadi 0:1 untuk keunggulan Tim The Blues Chelsea.

Tak berapa lama para pemain chelsea kembali menunjukkan permainnya apiknya, alhasil 3x gawang kurnia meiga kebobolan, skor pun kembali berubah menjadi 0:4 untuk keunggulan Chelsea FC

Skor Akhir Chelsea Asia Tour 2013 Indonesia (liliharyanto.blogspot.com)
Babak kedua, Tim Garuda kembali menjadi bulan-bulanan The Blues Chelsea dengan kembali memasukkan 4 gol ke gawang Indonesia.

Pemain Timnas beruntung masih bisa memperkecil ketertinggalan meski hanya 1 gol yang dihasilkan dari Greg Nawkolo yang memberi passing dari arah samping gawang chelsea namun membentur salah satu kaki pemain chelsea dan akhirnya menciptakan gol bunuh diri.


HASIL AKHIR SEPAK BOLA TIMNAS INDONESIA VS CHELSEA ADALAH 1:8

Pencarian:
Hasil Skor Indonesia VS Chelsea FC, Timnas Indonesia All Star lawan Chelsea, Siaran ulang Video Timnas Indonesia, Berita Hasil Akhir Indonesia All Star, Chelsea Asia Tour 2013.

No comments:

Post a Comment