Pages

Sunday, July 14, 2013

Hasil Skor Pertandingan Sepak Bola Timnas Indonesia VS Arsenal FC 2013

Hasil Skor Pertandingan Sepak Bola Timnas Indonesia VS Arsenal FC 2013

Pertandingan antara Timnas Indonesia Dream Team VS Arsenal FC yang disiarkan secara langsung oleh RCTI (14/07) malam ini cukup seru. Pada menit-menit awal Arsenal mulai melancarkan serangannya ke sarang Tim Garuda meski pada akhirnya bisa diatasi oleh para pemain belakang oleh para pemain Indonesia Dream Team.

Sepakan dari luar kotak penalti oleh salah satu pemain arsenal hampir saja membuat gol namun tendangan tersebut masih melenceng tidak tepat sasaran ke arah gawang Timnas Indonesia.

Pada menit ke 18 memanfaatkan kesalahan pemain belakang Indonesia, Pemain Arsenal meluncur secara cepat mengiring bola menuju gawang Timnas dengan memanfaatkan kecepatan berlari dan ketika berada disamping gawang Timnas, Bola di over kepada Theo Walcott yang bebas dari penjagaan para pemain Indonesia yang kemudian diselesaikan dengan tendangan hingga menembus gawang Timnas Indonesia, kedudukanpun berubah menjadi 0:1 untuk keunggulan Arsenal FC.

Pemain Timnas sempat memberikan perlawanan namun akhirnya terpatahkan oleh para pemain belakang Arsenal yang diarsiteki oleh Arsene Wenger tersebut. Tak berapa, kembali tuan rumah mendapat serangan dari Tim Arsenal yang membuat Kiper Indonesia yakni Kurnia Mega harus berjibaku menghalangi bola bersarang ke gawangnya.

Skor babak pertama pertandingan sepak bola Indonesia VS Arsenal FC yakni 0:1 untuk keunggulan sementara Tim Arsenal.
Arsenal Asia Tour 2013 (caraseoblogger.blogspot.com)

Babak kedua kembali berlangsung, tak ubahnya pada babak pertama, Arsenal tetap mendominasi permainan dan pemain indonesia pun harus bekerja keras menghalau bola dari serangan bertubi-tubi tim Meriam London.

Menit 53,  Kurnia Mega harus kembali memungut bola dari gawangnya setelah salah satu pemain arsenal menerima umpan matang dari arah sisi lapangan yang diakhiri tendangan kearah gawang oleh Aneke dan skor pertandingan pun berubah menjadi 0:2 untuk keunggulan sementara Tim Arsenal FC.

Menit ke 70, memanfaatkan umpan silang dari sisi lapangan Olivier Giroud melesakkan tendangannya  kearah gawang Kurnia Mega dan kembali indonesia kebobolan untuk yang ketiga kalinya, skor bertambah untuk arsenal yakni 0:3

Tak berapa lama pada menit 73, kembali Olivier Giroud memanfaatkan umpan silang dan dengan tendangan memutarnya  berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Kurnia Mega. Skor pun menjauh untuk keunggulan Tim Meriam London menjadi 0:4

menit ke 82, giliran Lukas Podolsky dengan tendangan kerasnya membuat gawang indonesia kebobolan untuk yang kelima kalinya. Skor berubah untuk

Menit 84. memanfaatkan umpan lambung, Ollson membobol gawang Timnas Indonesia. Skor pun menjadi 0:6

Tak berapa lama Michael Thomas turut menyumbang Gol bagi tim Arsenal dengan tendangan kaki kirinya sehingga skor telak pun tercipta menjadi 0:7

Babak kedua berakhir dengan kemenangan telak Tim Arsenal dengan koleksi 7 gol tanpa balas.

nb:
@TukangCoding sempet bingung ngetik saking cepet + banyaknya gol yang tercipta ke gawang Indonesia.. he he.. Semoga ini menjadi pelajaran penting untuk diambil hikmahnya dan menjadi yang lebih baik kedepan.. Amiinn.

Pencarian:
Hasil Pertandingan Indonesia VS Arsenal FC, Skor Indonesia Dream Team lawan Arsenal FC kemarin, Hasil Skor tadi malam Sepak Bola Tim Garuda VS Arsenal di RCTI, Siaran Langsung Timnas Indonesia.

No comments:

Post a Comment