Pages

Saturday, July 13, 2013

Hasil Skor Pertandingan Sepak Bola U-23 Indonesia VS Singapura 2013

Hasil Skor Pertandingan Sepak Bola U-23 Indonesia VS Singapura 2013

Pertandingan Sepak Bola antara Indonesia melawan Singapura (13/07) berakhir dengan kekalahan Timnas Indonesia di kandang Singapura dengan Skor tipis yakni 0:1 untuk keunggulan Timnas Singapura. Meski pertandingan hanyalah persahabatan namun pertandingan yang disuguhkan cukup seru dari awal hingga akhir pertandingan.

Kekalahan Timnas Indonesia berawal dari kesalahan pemain belakang yang membuat pelanggaran di kotak penalti sehingga membuahkan hukuman penalti dan Pemain Singapura berhasil menceploskan bola kegawang Timnas Indonesia dan skor pun berubah menjadi 0:1 untuk keunggulan Timnas Singapura dan terus bertahan hingga akhir pertandingan.

ASIA Tour Indonesia Dream Team VS Arsenal FC (ngobrolpanas.blogspot.com

Selain pertandingan Sepak Bola Indonesia VS Singapura, saksikan pula pertandingan antara Timnas Indonesia Dream Team VS Arsenal FC besok malam (14/07) pukul 19.30WIB hanya di RCTI.

Pencarian:
Hasil Pertandingan U-23 Indonesia VS Singapura, Skor Akhir Indonesia VS Singapura 2013 kemarin, Jadwal Bola Indonesia VS Singapura, Hasil akhir skor Indonesia lawan Singapura tadi malam.

No comments:

Post a Comment