Pages

Tuesday, July 9, 2013

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1434 H Terbaru 2013

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1434 H Terbaru 2013

Puasa Ramadhan 1434 H Tahun 2013 pada hari ini (10/7) adalah hari pertama bagi mereka yang mengikuti ketentuan pemerintah melalui sidang Isbat beberapa hari yang lalu untuk menentukan hari pertama Bulan Ramadhan dengan mengundang beberapa ormas dan organisasi Islam seperti Nahdatul Ulama (NU) serta Muhammadiyah.

Muhammadiyah telah melaksanakan terlebih dahulu puasa Ramadhan pada hari Selasa (9/7) tepat sehari sebelum pemerintah mengeluarkan statemen mengenai penentuan awal puasa bulan ramadhan. Perbedaan penentuan awal puasa bukanlah suatu masalah yang besar tetapi masalahnya terletak jika kita sebagai Umat Muslim tidak melaksanakan Puasa Wajib tanpa alasan yang jelas sesuai dengan yang diperintahkan oleh Allah SWT.

Dibawah ini merupakan Jadwal Imsakiyah meliputi kota di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Kudus dan lain sebagainya. Tiap daerah dipastikan ada perbedaan mengenai jadwal waktu imsakiyah puasa bulan ramadhan dan untuk mengetahui jadwal waktu Imsakiyah maka dibuatlah web yang membahas tentang hal tersebut.

Jadwal Imsakiyah (sarjanaku.com)


Kunjungi web www.rukyatulhilal.org/imsakiyah/ untuk mengetahui jadwal Imsakiyah di Kota masing-masing.

No comments:

Post a Comment