Pages

Saturday, July 13, 2013

Paket Internet Telkomsel Simpati Kuota 3GB Harga Rp 60Rb

Paket Internet Telkomsel Simpati Kuota 3GB Harga Rp 60Rb

Salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia yakni Telkomsel kembali mengeluarkan promo paket internet Telkomsel Simpati  kuota 3GB dengan harga hanya 60ribu dan internet tersebut aktif hingga 30 hari sehingga konsumen bisa menikmatinya lebih puas daripada paket internet yang hanya berlaku pada pulsa yang dimiliki para pengguna gadget penghubung komunikasi antar manusia tersebut.

Peluncuran Paket Internet 3GB Telkomsel Simpati selain untuk pelanggan Simpati, juga berkolaborasi dengan program Walk With Simpati bersama Agnes Monica sehingga memudahkan para peserta Walk With Simpati untuk mengupload video mereka.

Paket 3GB Telkomsel Simpati ini berlaku diseluruh Indonesia, namun khusus pulau Jawa, Bali, Nusa Tenggara dan sekitarnya terdiri dari 3 kategori dimana 1,5 GB di jaringan 3G yang berlaku mulai pukul 00.00 hingga 23.59.

Kemudian, 500 MB di jaringan 2G dan 3G yang berlaku mulai pukul 00.00 hingga 23.59. Dan 1 GB di jaringan 2G dan 3G yang berlaku pukul 00.00 hingga 08.59. Sedangkan di pulau lain terdiri dari 1 GB untuk masing-masing kategori.


3GB Telkomsel Simpati

Cara untuk daftar atau aktivasi Internet 3GB adalah melalui *999# melalui aplikasi MyTelkomsel yang fasilitas tersebut bisa didapatkan di Android, iOS (Apple) dan Windows Phone. (beritasatu.com)

Pencarian:
Paket Internet Flash Telkomsel, Cara Aktivasi Telkomsel 3GB, Harga Tarif Terbaru Telkomsel Simpati, Daftar Walk with Simpati Agnes Monica, Paket Kuota Internet Telkomsel.

No comments:

Post a Comment