Pages

Saturday, August 3, 2013

Cara Root Samsung Galaxy Note 10.1 Ice Cream Sandwich Firmware Terbaru

Cara Root Samsung Galaxy Note 10.1 Ice Cream Sandwich Firmware Terbaru

Root Firmware Samsung Galaxy Note 10.1 dengan versi Ice Cream Sandwich cara nya tidaklah terlalu sulit dan hari ini (03/08/2013) @TukangCoding berhasil me root tablet kesayangan yakni Samsung Galaxy Note 10.1 dan beruntung sekali cara yang dilakukan berhasil.

Root Samsung Galaxy Note 10.1 tidaklah terlalu sulit, hanya membutuhkan alat berupa Laptop/PC dan kabel data Samsung serta membutuhkan file pendukungnya seperti Odin, Driver Samsung, File untuk Root yang downloadnya telah disediakan oleh penyedia layanan download software tersebut.

@TukangCoding melakukan Rooting Samsung Note 10.1 dikarenakan hanya ingin memasang software Wi-fi Ad Hoc Enabler dan ternyata untuk bisa menggunakan software tersebut, tablet harus terlebih di Rooting agar bisa mengakses system dasar dari System Dasar Android Ice Cream Sandwich.

Rasa cemas sempat timbul dikarenakan jika gagal root maka permasalahan yang timbul adalah otomatis garansi hilang, tablet Samsung Galaxy Note rusak softwarenya dan bisa jadi matot alias mati total karna kesalahan system. tapi rasa was was bisa ditekan dengan rasa penasaran dan kenekatan, setelah dicoba, syukur gadget restart dan bisa menyala seperti biasa. Setelah dicek, Rooting berhasil ketika Software Wi-Fi Ad Hoc Enabler tidak lagi "ngomel2" minta di Root.

Tutorial Cara Hack Root Samsung Galaxy Note 10.1
Samsung Galaxy Note 10.1 Rooted (adikadarmesta-adika.blogspot.com)


Oia, Tutorial mengenai Cara Root Samsung Galaxy Note 10.1 Ice Cream Sandwich Firmware bisa TreTan lihat disini -> Cara Rooting Samsung Galaxy Note 10.1 Ice Cream Sandwich Firmware 

Untuk Software Odin V 3.0.7 + Samsung USB Driver bisa di Download disini

No comments:

Post a Comment