Pages

Monday, August 12, 2013

Download Shoppaholic Boutique Toko Online Blogger Template

Download Shoppaholic Boutique Toko Online Blogger Template

Template Blogger untuk online store atau shopping banyak digunakan para pengguna blogger atau pengusaha untuk memasarkan produk mereka di dunia maya sehingga lebih praktis daripada langsung menuju toko tempat dimana mereka menjual barang entah itu berupa kebutuhan rumah tangga, butik, atau mainan seperti remote control, boneka dan lain sebagainya.

Template Blogger Toko Online di design khusus untuk menjual barang meski tak terbatas hanya untuk menjual barang saja tergantung bagaimana pengguna blog menggunakan template tersebut. Target pemasaran jaman sekarang tidak hanya mengandalkan pangsa pasar dunia nyata namun mulai merambah dunia maya jadi sudah saatnya TreTan memasarkan produk melalui dunia maya.

Template Blog Shoppaholic Boutique merupakan salah satu dari sekian banyak template untuk belanja dan memudahkan pengunjung atau pembeli untuk memilih mana produk yang mereka sukai tanpa harus datang ke toko yang dimaksud dan barang bisa juga dikirim setelah ada persetujuan dari kedua belah pihak.

Shoppaholic Boutique termasuk Responsive Blogger Templates karna cocok juga digunakan di handphone, tablet, personal computer serta fitur slide show dengan 4 tampilan thumbnail gambar dengan 2 kolom dan terlihat professional. Fitur SEO Friendly juga terdapat dalam template Shoppaholic sehingga mudah ditemukan di mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dan lainnya.

Saran @TukangCoding, hati-hati berbelanja melalui Toko Online di dunia maya karna tidak semua bisa dipercaya karna terkadang ada yang berupa penipuan.

SHOPPAHOLIC BLOGGER TEMPLATE


No comments:

Post a Comment