Pages

Sunday, August 11, 2013

Hasil Final Bulutangkis BWF World Championships 2013 China

Hasil Final Bulutangkis BWF World Championships 2013 China

Hasil Pertandingan Final Piala Dunia BWF World Championships 2013 yang diselenggarakan di Guang Zhou - China sungguh mendebarkan apalagi hanya tersisa 2 wakil dari Indonesia yakni Ganda Campuran yang di wakilkan oleh Tantowi Ahmad & Liliana Natsir serta Ganda Putra, Hendra Setiawan & Mohammad Ahsan.

Partai Pertama merupakan partai Ganda Wanita antara Pemain China yakni Wang/Yu berhadapan dengan pemain Korea Selatan Eom/Jang. Permainan berlangsung cukup sengit hingga pada akhirnya pasangan Korea Selatan harus mengakui kemenangan China Wang/Yu dengan skor akhir 21-14, 18-21 dan 21-8

Memasuki Partai Kedua yaitu Parta Tunggal Wanita, Pemain andalan Tuan Rumah China Li Xuerui harus bertekuk lutut mengakui keunggulan pemain no. 4 dunia asal Thailand, Ratchanok Inthanon dengan skor yang tak kalah sengit hingga memasuki babak penentuan yakni babak ketiga dengan skor akhir 20-22, 21-18 dan 14-21 untuk kemenangan Ratchanok Inthanon asal Negeri Gajah Putih, Thailand.

Hasil Lengkap Pertandingan Bulutangkis Dunia 2013 China
Partai Ketiga yakni Ganda Campuran merupakan partai yang ditunggu-tunggu oleh @TukangCoding karna partai Final Ganda Campuran telah meloloskan pasangan terbaik bangsa, Tantowi Ahmad & Liliyana Natsir melawan Ganda Campuran terbaik dunia yang juga merupakan andalan Tuan Rumah, Xu Chen & Ma Jin.
Babak pertama Indonesia bisa mengendalikan permainan hingga menang, sayang dibabak kedua harus kalah dan memasuki babak ketiga juga nyaris Pemain Indonesia kalah, tapi rupanya Dewi Fortuna berada di pemain Indonesia dan Tantowi/Liliana akhirnya keluar sebagai Juara Dunia Ganda Campuran.

di Partai Keempat, Indonesia juga meloloskan pemain andalannya sebagai Juara Dunia Ganda Putra yakni Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan serta lawannya asal Denmark yakni Boe & Mogensen dengan 2 set langsung, 21-13, 23-21 mungkin ini rekor selama Pertandingan Dunia Bulutangkis karna dari awal hingga akhir kedua pasangan tangguh indonesia ini tak sampai 3 set untuk menaklukkan lawan-lawannya.

Partai Kelima kembali melibatkan pertarungan klasik antara Lee Chong Wei dengan musuh bebuyutannya, Lin Dan, namun sayang hampir saja Lin Dan memenangi pertarungan, Lee Chong Wei mengalami Cedera yang cukup parah dibagian kakinya dan Lin Dan ditahbiskan sebagai juara Tunggal Putra dengan skor 21-16, 31-21 dan 17-20

Kemenangan Tim Indonesia menambah Daftar Prestasi Tim Bulutangkis Indonesia pada kancah dunia bulutangkis dengan harapan semoga kedepan lebih maju dengan prestasi yang gemilang.

Berikut adalah Siaran Ulang Bulutangkis BWF World Championships 2013 via Youtube:



Pencarian:
Hasil Final Bulutangkis Dunia 2013, Indonesia Juara Bulutangkis 2013, Ganda Campuran Liliyana Natsir Tantowi Ahmad Juara, Ganda Putra Piala Dunia BWF Championships 2013, Video Siaran Ulang Bulutangkis 2013 Youtube.

No comments:

Post a Comment