Pages

Sunday, April 14, 2013

Hasil Pertandingan Tinju Chris John VS Satoshi Hosono Jepang 2013

Hasil Pertandingan Tinju Chris John VS Satoshi Hosono Jepang 2013

Pertandingan tinju antara Chris John VS Satoshi Hosono tadi malam yang disiarkan langsung oleh Stasiun Televesi RCTI berakhir Technical Draw alias tak ada yang juara dan berakhir imbang dengan status Chris John tetap menyandang gelar sabuk gelar juara Super Champions Kelas Bulu WB sesuai dengan regulasi peraturan internasional dimana pertandingan dihentikan dibabak ke 3 akibat luka yang dialami oleh Chris "The Dragon" John tepatnya dipelipis kiri dan kanan yang disebabkan luka dari benturan kepala.

Babak Pertama pertarungan tidak begitu sengit dengan hanya memberikan pukulan yang tidak terlalu mematikan, babak kedua permainan mulai panas dengan saling menyerang secara beruntun hingga akhirnya darah mengucur dipelipis kanan Chris John yang kemudian dihentikan sementara untuk memeriksa pelipis Chris John yang terus mengucur deras. Setelah diperiksa dan dibersihkan, pertandingan dilanjutkan namun waktu babak kedua telah selesai.

Memasuki babak ketiga pertarungan kembali ketat, jual beli pukulan telak tak dapat dihindarkan kedua petinju professional tersebut, yang akhirnya wasit menghentikan pertandingan setelah pelipis kanan dan kiri Chris John mengeluarkan darah akibat berbenturan kepala dengan Petinju asal Jepang, Satoshi Hosono, setelah dicek oleh Tim Medis, Pertandingan harus dihentikan dan berakhir dengan Technical Draw.

Chris "The Dragon" John VS Satoshi Hosono (tempo..co)

 
Hasil Pertandingan Tinju Dunia antara Chris John VS Satoshi Hosono dari Jepang

Pertandingan Tinju Chris John melawan Satoshi Hosono hanya berlangsung selama 3 ronde dengan keputusan Technical Draw alias tidak ada yang menang atau kalah dikarenakan Chris John mengalami luka cukup serius dipelipis kanan dan kiri akibat benturan kepala dengan Satoshi Hosono. (inti berita: bisnis.com)


Pencarian:Hasil Pertandingan Tinju Chris John vs Satoshi Hosono tadi malam, Hasil Tinju antara Indonesia vs Jepang, Jadwal Tinju 2013, Hasil Tinju RCTI 2013, Tarung Imbang Tinju Indonesia.

No comments:

Post a Comment