Pages

Sunday, April 7, 2013

Jadwal Pertandingan Tinju Dunia Chris John VS Satosi Hosono Jepang 2013

Jadwal Pertandingan Tinju Dunia Chris John VS Satosi Hosono Jepang 2013

Pertandingan Tinju antara Chris John VS Satosi Hosono yang akan disiarkan secara langsung di RCTI pekan depan (14/04) merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu @TukangCoding karna bangga dengan keberhasilan sang The Dragon yang mengharumkan nama Indonesia di Pentas Tinju skala Internasional dengan beberapa kali mempertahankan sabuk gelar Super Champion kelas bulu WBA yang terakhir kali menang atas petinju thailand yakni Chonlatarn Piriyapinyo di Singapura.

Chris John yang saat ini memegang rekor bertarung 48 kali menang (22 KO) dan dua kali seri ditambah tidak pernah kalah sehingga pantas jika dia menyandang gelar Super Champion yang sangat jarang bisa direbut oleh para petinju manapun didunia ini dan hal itu merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi bangsa Indonesia yang mempunyai orang hebat seperti Chris John.

Semoga dalam pertandingan tinju nanti yang yang gelar secara langsung di Tennis Indor Senayan, Jakarta menyuguhkan pertarungan yang seru dan pastinya sang Juara yakni Chris John mampu kembali mempertahankan gelar sabuk juara yang selama ini dalam genggamannya.

Chris Jhon Pemegang Sabuk Juara WBA (Foto: berita8.com)


Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Tinju Dunia antara Chris Jhon VS Satosi Hosono Jepang

Siaran Langsung Tinju Dunia Chris Jhon VS Satosi Hosono bisa disaksikan di Live RCTI, Minggu 14 April 2013 jam 20.30 WIB, jika ingin melihat secara langsung bisa datang ke Tennis Indor Senayan, Jakarta. inti berita: beritabulukumba.com

Pencarian:
Jadwal Pertandingan Chris Jhon 2013, Chris Jhon VS Satosi Hosono, Siaran langsung Tinju Dunia, Jadwal Tinju Indonesia melawan Jepang, tempat berlangsungnya pertarungan The Dragon, Hasil Pertandingan Tinju Chris Jhon VS Satosi Hosono.

No comments:

Post a Comment