Pages

Sunday, April 14, 2013

Hasil Pertandingan Tinju Daud Cino Yordan VS Simpiwe Vetyeka 2013

Hasil Pertandingan Tinju Daud Cino Yordan VS Simpiwe Vetyeka 2013

Pertandingan Tinju Professional antara Daud Yordan VS Simpiwe Vetyeka yang disiarkan secara langsung di RCTI tadi malam berlangsung cukup seru. Kedua petinju saling menunjukkan kekuatan masing-masing hingga ronde terakhir meski pada akhirnya Daud Yordan dinyatakan kalah TKO (Technical Knout Out) oleh wasit setelah sebelumnya sempat jatuh terkena kanvas petinju asal Afrika Selatan tersebut.

Simpiwe Vetyeka sejak awal ronde pertama bertarung secara santai dan beberapa kali menghujamkan pukulan telaknya kearah wajah Daud Cino begitupula Daud yang juga beberapa kali pukulannya tepat mengenai arah muka dari Simpiwe Vetyeka.

Beberapa ronde telah terlewati namun Simpiwe terlihat stamina masih terjaga. sebaliknya dengan Daud Yordan terlihat sudah letih dan pukulannya yang tidak lagi terlihat sepertin ronde-ronde diawal pertandingan. Simpiwe sempat beberapa kali terjatuh namun bukan karna terkena pukulan dari Daud Yordan melainkan karna lapangan yang licin sehingga menyebabkan kehilangan keseimbangan dan hal itu tidak serta merta menambah poin untuk Daud Yordan.

Di ronde terakhit yakni ronde 12, kedua petinju saling jual beli pukulan dan akhirnya Daud Yordan terjatuh terkena hantaman sarung tinju Simpiwe Vetyeka dan dinyatakan wasit terjatuh karna pukulan sehingga poin bertambah untuk petinju asal Afrika Selatan tersebut.

Menuju menit-menit terakhir, Simpiwe melancarkan pukulannya bertubi-tubi ke arah wajah Daud Yordan sehingga wasit segera mengambil tindakan melerai kedua petinju dan Daud dinyatakan kalah TKO dari petinju asal Afrika Selatan yakni Simpiwe Vetyeka

Daud Cino Yordan (suaramerdeka.com)


Hasil Pertandingan Gelar Tinju Dunia antara Daud Cino Yordan VS Simpiwe Vetyeka Afrika Selatan

Pertandingan tinju Daud Cino Yordan melawan Simpiwe Vetyeka dari Afrika Selatan berakhir dengan kemenangan Vetyeka setelah berhasil membuat TKO Daud Cino Yordan dironde terakhir gelar tinju dunia kelas bulu IBO. (inti berita: suaramerdeka.com)
 

Pencarian:
Hasil Pertandingan Daud Yordan 2013, Video siaran langsung tinju Daud Yordan, Hasil Tinju tadi malam RCTI, daftar pemenang tinju dunia, Daud Cino Kalah, Siaran ulang Jadwal Tinju Dunia 2013

No comments:

Post a Comment