Pages

Tuesday, April 23, 2013

Video Parodi Lucu Arya Wiguna dan Eyang Subur Youtube

Video Parodi Lucu Arya Wiguna dan Eyang Subur Youtube

Kumpulan Rekaman video lucu Arya Wiguna yang berseteru dengan Eyang Subur banyak beredar di Youtube, Karakter orang dalam video parodi tersebut menirukan gaya Arya Wiguna yang secara histeris mengucap sumpah, menghentakkan kaki ke lantai hingga memukulkan tangannya sendiri ke meja. Video yang dibuat itu sungguh sangat lucu dan mengundang tawa bagi mereka yang melihatnya di Youtube.

Mungkin TreTan mendengar kisah tentang berseterunya Adi Bing Slamet, Arya Wiguna dan beberapa mantan murid Eyang Subur dengan sang Guru yakni Eyang Subur yang hingga saat sekarang belum ketemu titik terang menuju perdamaian dan yang ada adalah saling melaporkan ke Pihak Kepolisian. Arya Wiguna yang memberikan kesaksian tentang pengalaman hidupnya menceritakan bagaimana Eyang Subur membuat ritual aneh yang akhirnya membuat Arya Wiguna hidup sengsara.

di beberapa Televisi Nasional disiarkan tentang bagaimana Arya Wiguna dengan marahnya yang meluap-luap disertai sumpah dan gaya menghentakkan kaki ke lantai dan memukulkan tangannya yang kemudian ditiru oleh beberapa orang untuk dijadikan parodi kemudian di upload di Youtube sebagai video Parodi Arya Wiguna.


Video Youtube Parodi Arya Wiguna "Demi Tuhan"


(sumber: http://jogja.tribunnews.com)

UPDATE:

(sumber: merdeka.com)

(youtube.com)

UPDATE:

Pencarian:
Download Video Arya Wiguna, Video Demi Tuhan Arya Wiguna Eyang Subur Youtube, Free Download Sumpah Serapah, Download Free Parodi Kompilasi Lucu Adi Bing Slamet Arya Wiguna versi remix. Eyang Subur Aliran Sesat MUI.

No comments:

Post a Comment