Pages

Tuesday, April 9, 2013

Jadwal Pertandingan Tinju Dunia Daud Yordan VS Simpiwe Vetyaka 2013

Jadwal Pertandingan Tinju Dunia Daud Yordan VS Simpiwe Vetyaka 2013

Jadwal bertanding Tinju antara Daud Cino Yordan VS Simpiwe Vetyaka siaran langsung di RCTI pada hari Minggu (14/04) 2013 merupakan pertandingan yang juga dinanti oleh para pecinta tinju tanah air setelah rekan senegara yakni Chris "The Dragon" John juga akan bertanding pada hari dan tempat yang sama melawan petinju asal jepang yakni Satosi Hosono di Tennis Indor Senayan Jakarta.

Daud Yordan yang dikenal dengan pukulannya yang berantai juga pernah melawan Chris John untuk perebutan gelar WBA namun akhirnya pertandingan dimenangkan oleh julukan The Dragon berkat tehnik dan skill juga pengalaman dari pertandingan sebelumnya.

Semoga kedua Petinju Kelas Dunia yakni Chris John dan Daud Yordan bisa kembali mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui sepak terjangnya di dunia Tinju dan membangkitkan semangat kepada para pemuda yang juga ingin seperti mereka kelak.

Petinju Indonesia Daud Cino Yordan (arenaku.com)


Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Tinju Dunia antara Daud Yordan VS Simpiwe Vetyaka Afrika Selatan 2013

Siaran langsung pertandingan tinju antara Daud Yordan VS Simpiwe Vetyaka dari Afrika Selatan dapat TreTan saksikan Live TV RCTI pada Minggu, 14 April 2013 jam 20.30 WIB dan jika TreTan ingin langsung menonton secara langsung, dapat mengunjungi Tennis Indor Senayan Jakarta. inti berita: beritabulukumba.com

Pencarian:
Jadwal Pertandingan Daud Yordan 2013, Daud Yordan VS Simpiwe Vetyaka, Siaran langsung Tinju Dunia, Jadwal Tinju Indonesia melawan Afrika, Video tempat berlangsungnya pertarungan Daud Cino Yordan, Hasil Pertandingan Daud Yordan VS Simpiwe Vetyaka 2013.

No comments:

Post a Comment