Pages

Wednesday, June 26, 2013

Game Point Blank Indonesia Merdeka

Game Point Blank Indonesia Merdeka

Siapa yang tidak mengenal Point Blank? mungkin sebagian besar anak muda Indonesia mengenal salah satu permainan tembak-tembakan, sayat sayatan yang jelas permainan ini menaikkan adrenalin sama halnya sebelum game Point Blank eksis yakni Game Counter Strike yang merupakan game perang antara Polisi melawan Teroris.

Game Point Blank di Indonesia cukup pesat para penggunanya, terutama anak muda yang keranjingan berada didepan komputer berjam-jam hanya untuk saling membunuh dan mendapatkan point dari setiap peperangan yang dilakukan. Kalau sudah berada didepan komputer, rasa ngantuk berkurang drastis bahkan bisa lupa dengan waktu makan hanya karna game Point Blank tersebut.

Game peperangan Point Blank dimainkan dengan online atau tersambung dengan media internet dan saling membuktikan kehebatan masing-masing didunia maya. Sampai saat ini @TukangCoding masih belum mengetahui apakah game tersebut bisa dimainkan secara Offline seperti Game Counter Strike yang sering dimainkan dengan jaringan Local Area Network (LAN) secara bersamaan menggunakan laptop.

Download Gambar PB (bimahusni.blogspot.com)


Saking eksisnya game tersebut, Indonesia pernah mengadakan Point Blank Internasional Championship 2012 di Trans Studio Bandung dengan melibatkan berbagai negara seperti Thailand, Rusia, Brasil, Turki dan lain sebagainya. dan hasil akhirnya adalah Indonesia memenangkan ajang dengan juara 1 dengan mengalahkan Tim dari Rusia di babak Grand Final. (inti: cirebon-cyber4rt.blogspot.com)


Pencarian:
Game Point Blank Indonesia Merdeka, Download Cheat Point Blank, Download PB Offline Gratis.Sejarah Indonesia Merdeka.

No comments:

Post a Comment