Pages

Friday, June 28, 2013

Video Jubir FPI Munarman Siram Muka Guru Besar Sosiolog UI TV One Live

Video Jubir FPI Munarman Siram Muka Guru Besar Sosiolog UI TV One Live

Banyak beredar video mengenai Jubir FPI Munarman yang menyiram muka Guru Besar Sosiolog UI ketika acara diskusi sedang berlangsung di TV One. Siaran yang sedang ditonton secara langsung oleh masyarakat Indonesia tersebut tidak selayaknya ditonton karna mencerminkan sikap yang tidak seharusnya dinikmati oleh khalayak ramai.

Di dalam video, tampak Jubir FPI yakni Munarman ketika memberikan penjelasan yang kemudian dipotong oleh Guru Besar Sosiolog UI tersebut karna dinilai pernyataan Munarman yang tidak sesuai dengan maksud Guru Besar tersebut. Merasa tidak terima penjelasannya dipotong, Munarman mengambil segelas air didepannya kemudian disiramkan ke wajah Guru Besar Sosiolog Universitas Indonesia.

@TukangCoding sangat menyayangkan aksi tersebut yang sangat tidak etis untuk ditonton oleh khalayak ramai karna mengajarkan hal yang negatif kepada masyarakat Indonesia. Semoga kejadian yang sama tidak lagi terulang dan TV One lebih menayangkan berita yang positif dan pantas ditonton untuk masyarakat Indonesia.

Berikut adalah Video ketika Munarman menyiram air ke muka Guru Besar Sosiolog UI di TV One.




Pencarian:
Video Munarman Siram Muka Sosiolog UI, Tragedi siram air Teh wajah Sosiolog, Video Youtube Live TV One penyiraman air, Insiden penyiraman air Jubir FPI Munarman, Download video FPI.

No comments:

Post a Comment