Pages

Saturday, June 8, 2013

Sony Xperia Miro Hp Android Fitur Musik

Sony Xperia Miro Android dengan fitur musik - Brand Sony telah mengeluarkan ponsel android IC xperia harga sejutaan xperia tipo, nah gantian kali ini sony kembali meluncurkan produk yang memiliki keuntungan dari ponsel android sebagai pemutar musik yaitu Sony Xperia Miro, selain memiliki keunggulan di musik, di xperia miro ada berbagai aplikasi jaringan sosial seperti facebook dan twitter yang terintegrasi dengan daftar kontak, galeri dan music player di media sosial facebook.

Fitur musik pada seri yang xperia miro ditujukan bagi penggemar musik yang menginginkan kualitas audio yang baik di telepon dengan teknologi audio xLOUD memungkinkan untuk menghasilkan suara keras dan garing. Selain pemutar musik yang khas dari sony walkman juga memiliki TrackID fitur adalah fitur untuk memungkinkan pengguna untuk mengetahui lagu yang sedang dimainkan.


Sony Xperia Miro Hp Android Fitur Musik


Aplikasi musik lainnya yang ada di sony miro juga dilengkapi aplikasi musik Melon yang berfungsi untuk mendownload lagu dengan kualitas setara Dolby, selain unggul di fitur musiknya, kamera ponsel android yang dibuat oleh sony juga baik layak mendapat acungan jempol dengan resolusi 5MP bagian belakang dapat digunakan untuk menangkap saat momen bahagia anda. serta kamera VGA di depan yang dapat digunakan sebagai panggilan video atau video obrolan sebagai fitur tambahannya.

HP keluaran Sony ini datang dalam empat warna (putih, hitam, emas dan putih-hitam-pink) dan sudah dilengkapi IC os android didukung oleh tipe prosesor Qualcomm MSM 7225A periode 800 MHz, 4GB memori internal dan microSD slot hingga 32GB yang dapat menampung banyak file musik.

Harga untuk hp ics android merek Sony Xperia miro dibundel dengan kartu simPATI berkisar Rp. 1,999,000, - dengan bonus paket internet efisien selama 3 bulan total senilai Rp. 50 ribu.

No comments:

Post a Comment