Pages

Sunday, June 30, 2013

Hasil Sepak Bola Final Piala Konfederasi Brazil VS Spanyol 2013

Hasil Sepak Bola Final Piala Konfederasi Brazil VS Spanyol

Pertandingan Sepak Bola antara Brazil VS Spanyol  yang diselenggarakan secara live tadi pagi (01/07) di ANTV berlangsung cukup sengit. Kedua Tim Sepak Bola yang sama-sama membela tanah airnya untuk menjadi pemenang di Piala Konfederasi, saling menunjukkan kemampuan dalam hal mengocek bola dan menjadi yang terbaik.

Gol tercipta tak berapa lama sejak pluit dibunyikan yakni pada menit ke 2 hasil dari sepakan kaki Fred yang akhirnya menembus jala gawang Spanyol dan skor berubah 1:0 untuk keunggulan sementara pada Brasil.

Brazil dalam pertandingan tersebut sangat dominan memegang bola sehingga membuat kesulitan Tim Spanyol untuk dapat menjebol pertahanan Tim Samba. Pada menit ke 44, Neymar berhasil menggandakan keunggulan Brasil atas Spanyol dengan kembali menceploskan bola kearah Kiper Spanyol dan kedudukanpun berubah menjadi 2:0

Final Piala Konfederasi 2013 Brasil VS Spanyol

2 menit di babak kedua, Gol dari Fred membuat Tim Samba jauh meninggalkan Spanyol dalam hal jumlah Gol. Tendangan Fred tak mampu di antisipasi dengan baik oleh kiper Spanyol yakni Casillas dan skorpun berubah menjadi 3:0 untuk keunggulan Timnas Brazil.

Spanyol sempat mendapat tendangan penalti buah dari pelanggaran Marcelo yang menjatuhkan Jesus Navas di Kotak Penalti namun sayang eksekusi penalti yang dilakukan oleh Sergio Ramos gagal untuk memperkecil ketertinggalan gol dan bola melesat disamping gawang Brazil yang dijaga oleh Julio Cesar.

Meski waktu pertandingan sepak bola antara Brasil VS Spanyol ditambah 2 menit tapi tak dapat memperkecil ketertinggalan Spanyol yang harus rela mengakui keunggulan brasil untuk menjadi pemenang Piala Konfederasi 2013. (www.aktualpost.com)


Pencarian:
Pemenang Piala Konfederasi 2013, Skor akhir Brazil vs Spanyol, Hasil Pertandingan Final Piala Konfederasi 2013 Brazil, Skor pertandingan kemarin di ANTV, berapa skor akhir final Brazil VS Spanyol.

No comments:

Post a Comment