Pages

Tuesday, June 25, 2013

Jadwal Pertandingan Live Sepak Bola Timnas Indonesia VS Liverpool FC

 Jadwal Pertandingan Live Sepak Bola Timnas Indonesia VS Liverpool FC

Pertandingan persahabatan Sepak Bola antara Timnas Indonesia melawan Liverpool FC yang akan berlangsung dikandang Indonesia tepatnya distadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta diprediksi bakal menjadi pertandingan yang seru dan menarik untuk disaksikan secara langsung dari arena stadion maupun Live Streaming melalui Internet atau Televisi.

Liverpool FC merupakan klub sepak bola yang menjadi salah satu klub terhebat di kawasan Eropa dengan mencatat 18 kemenangan diberbagai Liga Pertandingan Sepak Bola kelas Dunia. Dalam "LFC Tour 2013" ke beberapa negara seperti Indonesia, Australia dan Thailand, dan mereka akan memboyong para pemain hebatnya, sebut saja Luis Suarez dan Steven Gerrad yang merupakan para penggempur di lini depan formasi para pemain Tim asal Eropa tersebut.

The Reds yang merupakan panggilan para fans Liverpool FC khususnya di Indonesia prediksi akan memenuhi Stadion Gelora Bung Karno dengan kostum, syal khas Liverpool FC yang mereka kenakan untuk mendukung Tim Kesayangan mereka berlaga melawan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia dalam pertandingan ini juga mempersiapkan para pemainnya yang merupakan gabungan dari para pemain Senior dan U-23 untuk menghadapi para pemain eropa dengan segudang prestasi tersebut.

@TukangCoding berharap pertandingan antara Indonesia dan Liverpool FC akan kembali menjadi pembelajaran buat Timnas Indonesia yang sebelumnya sudah bertandingan melawan belanda meski harus dengan kekalahan.

Gambar Liverpool LFC Tour 2013 (bola.kompas.com)


JADWAL PERTANDINGAN PERSAHABATAN TIMNAS INDONESIA VS LIVERPoOL FC

Jadwal Pertandingan Sepak Bola antara Timnas Indonesia melawan Liverpool FC akan disiarkan secara langsung di Stasiun Televisi SCTV pada Sabtu, 20 Juli 2013 mendatang dan akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (inti: bisnis.com)


Pencarian:
Jadwal Timnas Indonesia VS Liverpool FC, Harga Tiket Laga Timnas melawan Liverpool FC, siaran langsung pertandingan sepak bola Tim indonesia, Susunan Skuad Liverpool dan Indonesia.

No comments:

Post a Comment