Pages

Monday, June 3, 2013

Jadwal Live Pertandingan Sepak Bola Timnas Indonesia VS Belanda

Jadwal Live Pertandingan Sepak Bola Timnas Indonesia VS Belanda

Pertandingan Bola antara Timnas Indonesia melawan Belanda 7 Juni mendatang bakal berlangsung sangat seru meski hanya sebuah pertandingan Friendly Match karna Tim Belanda menutunkan para pemain terbaik mereka untuk menghadapi para pemain andalan Indonesia.

Event Internasional seperti ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta bola di Nusantara terutama saat Timnas Indonesia bertanding dengan negara lain terutama negara yang memang punya peringkat dunia sehingga akan menyuguhkan pertandingan yang seru meski beda level FIFA yang terpaut jauh.

Pertandingan ini tentunya sangat baik bagi para pemain Timnas Indonesia karna dengan bermain dengan para pemain Tim Belanda, mereka bisa belajar banyak yang tentunya menambah pengalaman dalam hal mengocek bola, kerjasama Tim, dan lain sebagainya dan akan meningkatkan kualitas para pemain jika suatu saat bertanding di level internasional seperti Piala AFC.

Semoga para pemain Timnas bisa membuat kewalahan Tim Belanda paling tidak mereka bisa mengagetkannya dengan mencetak gol terlebih dahulu ke Gawang Timnas Belanda.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Live Sepak Bola Timnas Indonesia VS Arsenal

Tim Garuda Indonesia VS Tim Oranje Belanda 2013
Tim Garuda Indonesia VS Tim Oranje Belanda 2013


DAFTAR PEMAIN TIMNAS INDONESIA VS BELANDA

Berikut adalah daftar para pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Tim Oranye Belanda.
" Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Samsidar, Hamka Hamzah, M.Roby, Victor Igbonefo, Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, Supardi, Ruben Sanadi, Tony Sucipto, Immanuel Wanggai, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, M. Taufiq, M.Ridwan, Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Firman Utina, Ferinando Pahabol, Irfan Bachdim, Zulham Zamrun, Ian Louis Kabes, Sergio van Dijk, dan Titus Bonai "

JADWAL LIVE PERTANDINGAN INDONESIA VS BELANDA

Pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dan Belanda akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada 7 Juni 2013 dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun Televisi RCTI.


sumber: (duaoppat.blogspot.com)


Pencarian:
Jadwal Indonesia VS Belanda 2013, Prediksi Skor Indonesia lawan Belanda, Harga tiket pertandingan Timnas Indonesia, Daftar pemain Timnas PSSI, Harga Tiket masuk Stadion Bung Karno.

No comments:

Post a Comment