Pages

Sunday, June 2, 2013

Jadwal Pertandingan Live Sepak Bola Timnas Indonesia VS Arsenal

Jadwal Pertandingan Live Sepak Bola Timnas Indonesia VS Arsenal

Pertandingan persahabatan Sepak Bola antara Timnas Indonesia melawan Arsenal dalam rententan acara "Arsenal Asia Tour 2013" bakal menjadi pertandingan bola yang bakal banyak disaksikan secara langsung oleh para pecinta bola ditanah air. Klub Sepak Bola dari Inggris ini yang dimanajer oleh Arsene Wenger menjadikan Indonesia sebagai salah satu tujuan dari program "Arsenal Asia Tour 2013"

Timnas Indonesia akan menurunkan skuad terbaiknya untuk melawan para pemain hebat Arsenal dan akan mengadakan latihan fisik sebagai persiapan untuk menghadapi para pemain hebat yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta bola tanah air.

Dalam beritanya dikabarkan bahwa Tim Arsenal akan membawa skuad terbaiknya untuk melawan Timnas Indonesia itupun jika para pemainnya tidak ada yang cedera yang berarti permainan akan berlangsung seru dan sangat bagus bagi para pemain Timnas Indonesia karna dari pertandingan itu bisa menjadikan pembelajaran dan mendapat pengalaman untuk kedepan.

@TukangCoding berharap semoga para pemain Timnas Indonesia bisa mencetak gol terbaik ke gawang Arsenal dan membuat kewalahan para pemain dengan logo meriam london ini terutama Gol Indah Andik Vermansyah

Arsenal Asia Tour 2013 - Indonesia
Arsenal Asia Tour 2013 - Indonesia


JADWAL PERTANDINGAN PERSAHABATAN TIMNAS INDONESIA VS ARSENAL

Jadwal pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan Arsenal sedianya akan dilangsungkan pada 14 Juli 2013 dan prediksi disiarkan secara langsung atau live oleh stasiun televisi RCTI.
(sumber: ngobrolpanas.blogspot.com)

HASIL PERTANDINGAN INDONESIA DREAM TEAM VS ARSENAL BARU!


Pencarian:
Jadwal Timnas Indonesia VS Arsenal, Harga Tiket Timnas VS Arsenal, siaran langsung pertandingan sepak bola indonesia, Susunan Skuad Timnas Indonesia 2013.

No comments:

Post a Comment